Alasan Julia Perez dan Gaston Menikah di Australia

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id - Kisah pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano terbongkar ke publik. Ternyata, pasangan ini diam-diam pernah menikah di Australia. Pernikahan mereka berlangsung pada September 2013 lalu. 

Cerai dari Gaston, Julia Perez Gelar Syukuran Gede-gedean

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 14 Maret 2016. Minola juga membeberkan alasan Jupe menikahi Gaston di Negeri Kanguru tersebut. 

"Sebelumnya, ayahnya Jupe berpesan agar hubungan Jupe dengan Gaston diikat dengan pernikahan. Ya kita tahu mereka beda agama, nah di Indonesia sulit untuk nikah beda agama. Jadi mereka memilih di Australia," kata Minola.

Julia Perez 'Tangkap' Bandar Narkoba

Sayangnya, rumah tangga mereka tidak berjalan sesuai rencana. Pernikahan pasangan ini kerap diwarnai percekcokan. Ketidakcocokan menjadi salah satu alasan Jupe memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pesepakbola asal Argentina tersebut. 

Akhirnya, 10 Maret lalu, Jupe melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Alasan Julia Perez Gunduli Kepala

"Sampai adanya putusan pengadilan tentang perceraian mereka, mereka masih suami istri. Mereka masih serumah setahu saya," ungkap Minola.

Julia Perez dan Gaston Castano saat masih mesra

Pengakuan Gaston Castano soal Julia Perez

Gaston akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan Jupe.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016