Desainer Bertalenta Ramaikan Plaza Indonesia Fashion Week

Desainer yang berpartisipasi di Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perhelatan ajang Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2016 dimulai hari ini. Acara yang berlangsung di function hall, Plaza Indonesia lantai dua tersebut akan memamerkan koleksi dari sederet desainer bertalenta.

PIFW akan menghadirkan lebih banyak sesi dibanding tahun-tahun sebelumnya, dengan pertunjukkan yang berlangsung hingga 19 Maret 2016. Pertunjukan pertama akan dimulai dengan koleksi-koleksi Irwan Tirta Private Collection, Karen Millen dan Yayasan Jantung Indonesia berkolaborasi dengan Ikat Indonesia oleh Didiet Maulana.

Selanjutnya akan ada pula sederet desainer yang mengikuti ajang ini, seperti Yosep Sinudarsono, Carven, Rama Dauhan, Coast, Dibba, Sebastian Gunawan, Opi Bachtiar dan Mel Ahyar. Keunikan lainnya terlihat dari konsep area function hall yang bernuanasa seni dan fesyen dengan menggunakan jasa EMTE, seorang ilustrator Tanah Air.

"PIFW 2016 kali ini tentunya berbeda dan eksklusif karena kita memadukan brand internasional dengan desainer Indonesia. Kemudian koleksi yang dibawakan ini pun berbeda bukan yang ada butik tapi para desainer membuat khusus," ujar Event & Promotion Senior Manager Plaza Indonesia Ria Juwita di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 14 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa para pecinta fesyen yang hadir di PIFW dapat menikmati sensasi karya EMTE yang fashionable. Selain itu, pada hari terakhir PIFW berlangsung akan ada satu slot berjudul Now Direction.

Ria memaparkan bahwa Now Direction merupakan pertunjukkan yang desainernya telah dikurasi oleh Plaza Indonesia. Beberapa di antaranya Tri Handoko, Mel Ahyar dan Jeffry Tan. Ketiga desainer ini dipilih karena memiliki karakter fesyen yang berbeda dan koleksi mencerminkan generasinya.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016