Manipulasi Foto 'Pilih Ahok', Al Ghazali Angkat Bicara

Al Ghazali dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Kontroversi beredarnya foto Al Ghazali memegang secarik kertas bertuliskan "Saya Anak Ahmad Dhani, Saya Pilih Ahok" di media sosial masih menjadi buah bibir.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Tak hanya itu, masih ada lagi foto dia yang memegang kertas yang sama bertuliskan "Gue Anak Ahmad Dhani, Gue Pilih Ahok. Bapak Gue Sinting" beredar di dunia maya.

Terkait hal ini, Al dan Ahmad Dhani angkat bicara memberikan klarifikasi bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. Apa yang sebenarnya terjadi?

"Aku merasa kecewa banget, kenapa tiba-tiba ada editan seperti ini, bawa-bawa nama ayah. Aku sendiri enggak mungkin pilih Ahok, aku pasti pilih ayah," kata Al di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Maret 2016.

Dhani pun menyayangkan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab telah membuat dan menyebarkan foto hoax tersebut. Bos Republik Cinta Management itu mengatakan ini perbuatan banci.

"Yang jelas ini perbuatan banci, perbuatan orang yang dalam bahasa premannya enggak punya anak kelamin. Karena beraninya di dunia maya, enggak berani di dunia Dhani. Saya enggak tahu ini siapa, tapi kami sudah dapat dia di kota Malang," ungkap mantan suami Maia Estianty itu.

Hal ini tentunya akan berlanjut ke ranah hukum dan pihak Dhani tidak tinggal diam. Kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah menyebut hal ini sudah mencemarkan nama baik keluarganya.

"Kami dapat dari akun Facebook Gubernur Ahok Pilihanku (GAP). Ini sudah di luar nalar. Seolah-olah memberikan statement bahwa Al mengatakan ayahnya sinting. Ini sudah sangat mengganggu. Karena sudah bernuansa fitnah, kami akan melaporkan temuan ini ke Polda Metro Jaya," tutur Ramdan Alamsyah.

"Ini kampanye hitam, mengadu domba bapak dan anak," tambah Al menimpali. (ase)

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016