Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Ahmad Dhani yakin anak-anak dan keluarganya mendukung dia untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. Tak hanya itu, Bos Republik Cinta Management itu yakin mantan istrinya, Maia Estianty, tidak memilih lawannya, yang merupakan calon dari petahana, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

"Maia Estianty enggak mungkin pilih Ahok. Kami berlima ini, ayah (Dhani), bunda (Maia), Al, El, dan Dul pasti enggak milih Ahok. Boleh dikonfirmasi. Karena kemarin 2014 juga kompak pilih Prabowo. Dalam hal ini ya, pilkada. Kalau pun Maia enggak pilih saya, dia enggak bakal pilih Ahok. Ada persamaan mendasar," ujar Dhani di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Maret 2016.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Hal ini dinyatakan Dhani karena belum lama ini beredar foto editan yang memamerkan Al Ghazali memegang secarik kertas bertuliskan "Saya Anak Ahmad Dhani, Saya Pilih Ahok" dan juga "Gue Anak Ahmad Dhani, Gue Pilih Ahok. Bapak Gue Sinting".? Foto Al memegang tulisan dukungan kepada Ahok beredar di media sosial.

Apakah foto ini berindikasi berbau politik dan ingin menjatuhkan Dhani?

"Kalau menurut saya, orang yang percaya foto itu adalah orang yang enggak waras. Dilihat saja, tanyakan dalam hati yang lihat foto itu. Kalau percaya berarti orang itu enggak waras. Buat yang enggak percaya, selamat Anda sehat," tutur Pakde, begitu sapaannya. (ase)

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016