Sejak Muda Sampai Sekarang, Ahmad Dhani Selalu Diremehkan

Al Ghazali dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Ahmad Dhani sang Bos Republik Cinta Management bisa dikatakan sukses dalam dunia musik. Namanya pun tak jarang menjadi sorotan dan kontroversi di khalayak umum. Namun, mantan suami Maia Estianty itu selalu mengabadikan "hal-hal yang tak penting".

Tapi siapa sangka di masa muda, Dhani sering diremehkan dan dihina. Hal ini juga menjadi salah satu motivasinya mencapai titik puncak saat ini.

"Dulu waktu SMA, teman-teman ngeremehin semua, katanya enggak mungkin Ahmad Dhani jadi artis. Waktu itu lagi nonton konser, mereka bilang 'dia ngayal tuh jadi artis'. Ya no hard feeling, diremehin itu biasa," cerita Dhani di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Maret 2016.

Bahkan hingga saat ini pun teman-teman satu profesi masih sering mem-bully dia. Bagi suami Mulan Jameela itu, tidak seru rasanya jika tidak ada cemoohan dari berbagai kalangan.

"Saya kalau enggak diremehkan, dihina, ya enggak keren. Kalau enggak diremehkan, enggak seru," ujar pria yang kini mencalonkan dirinya sebagai orang nomor satu di Jakarta itu.

Tak hanya rekan-rekan, keluarga pun sering meremehkan Dhani. Saat masih merintis Dewa 19, pria berusia 43 tahun itu juga mengalami hal yang sama.

"Kakak saya saja meremehkan, termasuk ayah saya sendiri. Diremehkan itu sudah biasa," kata dia santai. (ase)
 

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016