Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

T.O.P Big Bang
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Ada-ada saja ulah salah satu punggawa boy band Korea, Big Bang, T.O.P. Pasalnya, gara-gara puntung rokok yang dibuangnya sembarangan, T.O.P tuai kontroversi.

Sebuah media di China mendapatkan video yang tidak sengaja terekam oleh kamera penggemar. Dalam video tampak rapper BigBang tersebut membuang puntung rokok lewat jendela mobilnya.

Seperti biasanya, dilansir dari Allkpop, penggemar akan mengikuti mobil artis idolanya dengan meneriakkan beberapa kata perhatian, dan ungkapan sayang pada idolanya. Saat mobil berhenti di sebuah lampu rambu lalu lintas itulah kejadian tersebut terekam.

T.O.P membuka jendela dan membuang puntung rokok lewat jendela tersebut. Bahkan, anggota tertua Big Bang tersebut memberikan tanda hati pada penggemarnya, setelah dia membuang puntung rokok.

Netizen memberi respons atas insiden ini. "Saya dengar karakternya memang seperti itu biasanya..bukankah tanda hati itu sebenarnya berarti makan ini?"

Sedangkan yang lain justru berkomentar aneh. "Saya rasa orang justru akan rela bertengkar untuk mendapatkan puntung itu sebagai suvenir."

Tak ingin tingkah lakunya menjadi perbincangan berlarut-larut, T.O.P membuat permintaan maaf resmi yang ditujukan pada semua penggemarnya.

"Saya minta maaf pada semua penggemar karena menunjukkan sisi mengecewakan dari diriku. Saya merasa malu. Saya biasanya selalu membuang puntung rokok dalam asbak, namun karena ini mobil orang lain, Saya membuat kesalahan besar. Saya tidak memiliki pembelaan lain," ucap T.O.P.

Sebagai informasi, mobil yang digunakan T.O.P tersebut adalah mobil yang disediakan oleh event organizer saat itu. (ase)

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya
BIGBANG, banyak menginspirasi K-Popers Indonesia.

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

T.O.P diduga akan menjalani wajib militer tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2016