Foto 'Polos' Artis Cantik Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Im Soo Jung tampil dengan wajah tanpa make-up
Sumber :
  • Instagram Im Soo Jung

VIVA.co.id - Artis cantik Korea sedang gemar menampilkan foto tanpa make-up atau polos di akun Instagram. Kali ini, giliran Im Soo Jung. Sayangnya, Im Soo Jung tak mendapat respon positif dari netizen

Konde Super Gede Jessica Iskandar Bikin Heboh Dunia Maya

Banyak netizen yang mengolok-olok artis tersebut. Netizen mengungkapkan bahwa Im Soo Jung tak pantas tampil dengan wajah polos. Ia dianggap sudah tua dan tak memiliki wajah muda lagi. 

Komentar-komentar jahat tersebut langsung mendapat perhatian dari bintang drama Sorry, I Love You ini. Ia tak terima. Ia langsung merespons melalui akun Instagram pribadinya.

Artis Cantik Tzuyu Berani Tampil 'Polos' di TV

"Saya tidak nyaman mengenakan make-up sehari-hari. Ketika saya memperlihatkan sisi baik saya sebagai aktris, saya mendapatkan bantuan dari profesional. Itulah yang membuat saya berterima kasih," tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Ia merasa tampil apa adanya adalah yang terbaik dari dirinya. Dan ia tak memaksakan diri menjadi muda. "Ini bukan berarti saya benar-benar percaya diri dengan wajah tanpa riasan, dan saya harap bisa mengunggah yang lebih cantik, tetapi apa yang harus saya lakukan dengan fakta bahwa usia saya telah mencapai usia di mana bahkan perubahan terkecil dalam tubuh saya terlihat di wajah," ungkapnya. 

Heboh Foto 'Polos' Artis Cantik Korea di Dunia Maya

Ia mengaku sangat mencintai dirinya. Dan ia sedang menikmati menjadi wanita di usia 30-an. "Saya akan bekerja keras untuk memperlihatkan diri saya yang sehat dan menarik," ujarnya.

Seolhyun sedang naik daun

Heboh Penampilan 'Polos' Artis Cantik Korea di TV

Ia disebut-sebut sebagai salah satu artis tercantik di Korea saat ini

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016