Vanessa Williams Luncurkan Pakaian 'Murah Meriah'

Vanessa Williams
Sumber :
  • instagram.com/queenvwfans/
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Aktris sekaligus penyanyi Vanessa Williams meluncurkan lini fesyen untuk kali pertama. Wanita 52 tahun tersebut memulai debutnya dengan menjual koleksinya di jaringan rumah belanja Evine.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Dia mengaku telah lama terpesona dengan fesyen dan ingin merilis koleksi sendiri. Semua pakaiannya dijual dengan harga terjangkau, di bawah Rp1,35 juta.
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day


"Koleksi ini merupakan kombinasi dari saya sebagai seorang profesional dan sebagai seorang ibu, yang mengutamakan kenyamanan," ujarnya seperti dilansir dari
Female First
.


Lebih lanjut dia menambahkan bahwa koleksinya ini dapat menampilkan gaya kasual dan terlihat glamor. Tidak hanya itu, mantan Miss America ini terinspirasi membuat pakaian dengan bagian atasan yang bisa menutupi lemak.


"Teman-teman saya dan saya mengeluh tentang lemak yang ada disekitar payudara dan lengan. Kami ingin menutupi lemak tersebut dengan busana yang ada di beberapa bagian," tutur dia.


Dia berharap koleksinya dapat membantu wanita menemukan busana yang cocok untuk tubuhnya. Semua koleksinya ini akan tersedia pada 19 Maret 2016. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya