22 Tahun Berkarya, Band GIGI Gelar Konser

Band GIGI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Grup band GIGI akan menggelar konser yang bertajuk Konser 22 Tahun GIGI Berkarya. Konser tersebut akan disiarkan langsung dari salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, pada Selasa, 22 Maret 2016 mendatang.

Cerita Grup Band GIGI Keluar dari Manajemen Lamanya
Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusty Hendy itu mengungkapkan bahwa perjalanan karier mereka hingga menginjak usia 22 tahun tidaklah mudah.
 
Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu
"Di balik suksesnya GIGI tak lepas dari support para istri dan anak masing-masing, keluarga, sahabat dan para fans (GIGIKITA)," kata Armand yang ditemui saat jumpa media di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Maret 2016.
 
Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan
Dan di usia yang tak muda lagi, GIGI pun merealisasikan karya-karya andalannya dengan sebuah konser untuk para penggemarnya.
 
"Masih banyak mimpi yang belum tercapai dan pastinya berharap bisa direalisasikan di usia GIGI yang ke 22 tahun ini," kata Thomas.
 
Sang basis, Thomas mengungkapkan bahwa konsernya tersebut adalah cara kelima personel GIGI mengartikan kecintaannya terhadap dunia musik.
 
"Cara kami bersyukur karena kami pemain musik jadi kami bermusik, kita belum lagi ada karya baru hanya single, untuk yang sekarang," ujar Thomas.
 
Band yang tenar lewat lagu berjudul Jomblo dan Nirwana itu mengungkapkan makna dari usia GIGI yang telah ke-22 tahun.
 
"Perjalanan yang panjang. Ini kaya reborn lagi. GIGI-nya sendiri memperbaiki apa yang belum kita jamah. Kita memperbaiki internal kita juga, promo kita juga, GIGI sebagai brand itu ke depannya," kata Thomas.
 
"Setelah kita introspeksi itu banyak hal yang membuat kita lebih punya fire. Masih peduli satu sama lain sangat terharu. Kita juga masih punya api semangat untuk kemajuan band ini," ujar dia.
 
Dalam konser tersebut, sederet nama penyanyi besar seperti Raisa, RAN, D'masiv, Once dan Barasaura akan meramaikan ulang tahun GIGI.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya