Inikah Alasan Julia Perez Gugat Cerai Gaston?

Julia Perez gugat cerai Gaston
Sumber :
  • twitter Jupe

VIVA.co.id - Julia Perez (Jupe) membuat heboh. Artis yang akrab disapa Jupe ini menggugat cerai Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 10 Maret 2016. Gugatan cerai ini terkesan mengejutkan. 

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Maklum, tak pernah terdengar kabar pernikahan pasangan ini. Namun, setelah artis ini menggugat cerai, terbongkarlah pernikahan Jupe dan Gaston yang dilangsungkan di Australia, September 2013 lalu. 

Tetapi, pernikahan itu tak berjalan mulus. Pernikahan Jupe dan pesepakbola itu kabarnya jauh dari kebahagiaan. Jupe dan Gaston justru lebih sering bertengkar. 

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

Isu adanya orang ketiga sempat menyeruak dalam hubungan pasangan beda negara ini. Namun, Jupe belum bersedia mengungkap penyebab perceraiannya. 

Hanya saja, Jupe sempat menyinggung keinginannya bercerai dari Gaston. "Saya enggak mau lagi bahas soal dia, saya enggak bicara dan enggak mau meneteskan air mata," ujar Jupe saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Ia pun meminta maaf karena belum bisa berbicara seputar masalah rumah tangganya. "Nanti ya, saya belum siap. Tolong kasih saya waktu," ungkapnya.

Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016