Heboh Baju Semi Tembus Pandang Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan kasus prostitusi
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id - Bukan Tyas Mirasih namanya jika tidak membuat sensasi di jagat dunia maya. Apapun yang dilakukan Tyas selalu berhasil membuat pengikutnya di Instagram heboh dan saling perang komentar.

Tyas Mirasih Akui Tak Siap Menikah Tahun Ini

Itulah yang terjadi saat Tyas memajang foto saat mengenakan pakaian seksi berwarna hitam. Di foto tersebut, Tyas sedang bersama sang kekasih. Tetapi, netizen fokus dengan baju yang dikenakan bintang sinetron tersebut.

Baju itu mengekspose bagian dada Tyas. Di bagian dada, baju itu mengenakan bahan super tipis sehingga memperlihatkan sebagian depan tubuh artis tersebut.

Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

Dengan cepat netizen memberikan komentarnya. "Sexy banget kak tyas," ujar salah satu netizen. "Ya ampun, sexy banget nyaris kelihatan," kata yang lainnya. "Wow sexy bingit bajunya," ujar yang lainnya memuji.

Tetapi, tidak semua netizen memuji Tyas. Beberapa pengikutnya di Instagram juga tidak setuju dengan baju yang dikenakan Tyas. 

Hidung Tyas Mirasih Jadi Sorotan di Dunia Maya

Namun, hal itu menyebabkan keributan di halaman Instagram bintang FTV ini. "Jagan suka ngbuli orang...ngaca diri sendiri aja udah bener belum," ujar yang lainnya. "Ngapain lu yg sewottt kelesss terserah gua bacot2 gua..," balas netizen lainnya.

Tyas sendiri tidak berkomentar soal pro kontra pengikutnya di media sosial tersebut. (ase)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya