Jody Sempat Minta Maaf Sebelum Dibawa ke ICU

Jody 'Super Bejo' Sumantri
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVA.co.id
Hari Ini, Jody 'Super Bejo' Dibolehkan Pulang
- Pihak keluarga maupun sahabat tidak ada yang menyangka komedian dan presenter Jody 'Super Bejo' Sumantri didiagnosa penyakit jantung. Beberapa saat sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jody masih berkumpul bersama keluarga.

Keluhan Jody 'Super Bejo' saat di Rumah Sakit

"Pagi di rumah bangun tidur mandi sarapan ketawa-ketawa berempat sama anak. Kan anak kedua libur sekolah. Sarapan bareng jam sepuluh di meja makan," kata Herlin, kerabat Jody, saat ditemui di Rumah Sakit Puri Indah Kembangan, Jakarta, Rabu 16 Maret 2016.
Masuk ICU, Jody 'Super Bejo' Mulai membaik


Saat itu, Jody mengeluh sakit dan kondisi tubuhnya menurun. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Jody juga sempat menghubungi sahabatnya, Edwin. Ia meminta maaf atas segala kesalahannya. Edwin pun sempat kebingungan dengan permintaan maaf mendadak dari Jody.


"Dia nelpon, 'Edwin maapin
gue
ya, gini-gini..'.
Gue
tanya 'wah kenapa
lo
Jod?' Pas istri bilang sakit, saya pikir enggak bercanda karena banyak cerita teman-teman yang mendadak serangan jantung," ujar Edwin.


Edwin yakin, Jody bisa segera pulang dari rumah sakit. Edwin selalu berusaha menyemangati sahabatnya untuk bisa melawan penyakit tersebut.


"Sebagai teman kan saya punya naluri. Saya anggap ini enggak terlalu parah, enggak jauh ke fatal, saya kuatkan dia," kata Edwin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya