Riasan Kim Kardashian Dianggap Pesan Buruk bagi Wanita

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id - Apapun yang dilakukan oleh keluarga Kardashian dan Jenner akan selalu menarik perhatian masyarakat umum, mulai busana, rambut hingga rias wajah. Untuk yang terakhir ini, Bobbi Brown yang sangat terkenal dalam dunia tata rias, memberikan pandangannya tentang kebiasaan rias wajah Kim Kardashian.

Dilansir dari Huffington Post, Brown mengatakan pendapatnya secara terus terang tentang contouring yang sering digunakan ibu dua anak tersebut.

"Saya bukan penggemar contouring. Saya tidak mengerti kenapa orang perlu menggunakan contour di wajahnya. Contouring memberi pesan yang buruk," katanya.

Pesan buruk yang dimaksud oleh penata rias profesional yang juga pendiri label kosmetik Bobbi Brown bahwa dengan menggunakan contouring, seolah mengatakan bahwa ada yang salah dengan dirimu.

"Jika tidak punya tulang pipi, ya sudah memang tidak ada, dan itu cantik," imbuh dia.

Brown menjelaskan, semua orang kadang bangun ingin menjadi orang lain, dan memang benar bahwa tata rias mampu melakukannya, dan menjadi cara termudah yang bisa dilakukan. Namun, dia tetap merasa ada cara yang lebih baik daripada harus menggunakan contour.

Sebenarnya sudah sejak lama Brown tidak menganjurkan contouring dalam tata rias. Alasannya, karena tren rias wajah tidak hanya soal contouring.
 

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016