Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik terancam hukuman lima tahun penjara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Zaskia Gotik jadi sorotan publik mengenai ucapannya terkait Pancasila dan kemerdekaan Tanah Air. Mantan tunangannya, Vicky Prasetyo meyayangkan ucapan Zaskia. Meski dengan maksud bercanda, hal itu tetap tidak sepatutnya dilontarkan.

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

"Parah itu, prihatin lambang negara itu soalnya. Sebagai pria yang prihatin, yang pernah hidup sama dia, dalam hal ini aku angkat bicara. Biasanya masalah pribadi aku enggak angkat bicara," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016.

Menurut Vicky, Zaskia tidak menyadari omongannya akan berdampak sebesar ini. Vicky hanya bisa berharap si Goyang Itik itu bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

"Saat kita ucapkan statement sesuatu, kita harus memikirkan apa yang harus diterima nanti, dibully atau puji itu secara teknis interaksi. Nah makanya dia harus ada evaluasi dan pembelajaran diri lah ya," katanya.

Hal itu juga sebagai cambuk kepada dirinya saat tampil diacara-acara nanti. Sebisa mungkin Vicky tidak akan menyinggung atau meremehkan lambang negara.

Zaskia Gotik dan Jupe Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

"Kita sebagai penikmat proklamasi enggak sepatutnya berkata itu lah ya. Ini bukan cuma untuk kita, tapi siapa pun artis di saat kita sketsa, coba hindari lah hal-hal seperti itu," ujarnya.

 
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016