Miranda Kerr Ubah Model Rambut dari Lob ke Bob Terbaru

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr/?hl=en

VIVA.co.id - Miranda Kerr kembali mengubah model rambutnya, dan memberi inspirasi rambut terbaru. Jika Anda mencari potongan rambut inspiratif, Kerr akan membimbing Anda.

Model rambutnya merupakan model bob terbaru. Selama sebulan terakhir, Kerr telah menunjukkan tidak hanya satu, tapi dua model rambut.

Pertama, lob sebahu. Dia mengunggah tampilan rambutnya tersebut pada video dalam akunnya di Instagram. Dan sekarang, mantan model Victoria's Secret ini mengubah model rambutnya menjadi lebih pendek.

Dia memotong rambut indahnya sebatas dagu, dengan warna baru. Rambutnya yang sekarang tampak lebih terang dari tampilan terakhir.

Kerr menjelaskan bahwa keinginannya untuk memangkas rambut sudah direncanakan sejak dulu, namun dia terbentur kontrak dengan klien. Namun setelah dipangkas, dia mengaku lebih menyukai rambut pendeknya sekarang.

"Saya sudah lama ingin memotong rambut. Saya sering berfantasi tentang hal itu tapi saya belum bisa melakukannya karena kontrak, namun sekarang saya sudah mendapat izin dari semua klien, jadi saya potong," ujarnya seperti dilansir dari People Style Watch.

Tips Dapatkan Rambut Sehat Indah Berkilau

??????

A video posted by Miranda (@mirandakerr) on Feb 12, 2016 at 4:38pm PST

Ayla Dimitri terapkan gaya rambut samurai bun.

Gaya Rambut Samurai Bun Jadi Tren Tahun Ini

Bentuknya seperti gulungan rambut cepol di bagian tengah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016