Perilaku Wanita Tercantik Sedunia Bikin Emosi Netizen

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • Instagram.com/jin_a_nana

VIVA.co.id - Menyandang predikat sebagai wanita tercantik sedunia tidaklah mudah. Setidaknya itulah yang dirasakan Nana, yang berhasil terpilih sebagai wanita tercantik sedunia dua kali berturut-turut versi TC Candler. Segala gerak-geriknya selalu menjadi perhatian. 

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Begitu juga saat Nana tampil menjadi bintang tamu di variety show, Real Men. Di acara ini, Nana berlatih militer. Publik memang melihat sisi lain dari Nana. Tetapi, juga muak. 

Netizen menilai Nana terlalu jauh mencoba berhubungan dengan acara tersebut. Pemirsa justru merasa tak terhibur dengan Nana. Mereka menganggap perilaku Nana dan juga bintang tamu lainnya, Kim Young Hee, menyebalkan. 

Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

Terlebih lagi, Nana tak bisa menghilangkan kebiasaan berbicara dengan nada sok imut. Gara-gara gaya bicaranya, Nana hujan kritikan. Banyak yang tidak suka dengan gaya bicaranya yang terkesan dibuat-buat. Nana juga beberapa kali mendapat teguran dari pelatih karena gaya bicaranya tersebut. 

"Saya tahu Nana mencoba untuk membentuk citra dirinya, dan ia mencoba terlalu keras untuk terlihat cantik sepanjang waktu, dan itu berlebihan," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Pengakuan Mencengangkan Wanita Tercantik Sedunia

"Anda seharusnya bekerja keras ketika Anda menerima perhatian dan cinta dari penggemar," ungkap yang lainnya.

"Mereka tidak memiliki mental militer sama sekali. Sangat mengganggu. Hilangkan program ini yang merendahkan militer dan tentara di negara kita," ujar yang lainnya.

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Ia punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya tetap ideal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016