Penghargaan Pertama AKtor Tampan Nino Fernandez

Nino Fernandez
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Aktor tampat Nino Fernandez berhasil membawa pulang piala bergengsi Indonesia Box Office Movie (IBOMA) 2016 dalam kategori Pendukung Pria Terbaik. Dengan wajah bahagia, Nino pun mengaku tak menyangka bisa memenang penghargaan tersebut.

Cerita Nino Fernandez Jadi Pecandu Kopi
"Terharu banget karena enggak mempersiapkan apa-apa. Di situ juga ada om Indro ada Tanta Ginting ada mas Indra Birowo jadi enggak menyangka. Mereka yang tadi saya yakin yang menang," kata Nino usai menerima penghargaan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam, 17 Maret 2016.
 
Abimana Aryasatya Raih Aktor Terlaris IBOMA
Nino juga mengaku sungkan dengan kemenangannya tersebut. Pasalnya, banyak aktor senior yang hadir.
 
Ingin Sehat Lagi, Nino Fernandez Jalani Diet
"Apalagi om Indro tadi saya yakin dia (Indro) yang menang, apalagi saya mengidolakan dia dari dulu. Jadi pas naik panggung bingung mau ngomong apa," ujar pria blasteran tersebut.
 
Nino berhasil menyabet penghargaan itu melalui film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Ini merupakan penghargaan perdana bagi Nino.
 
"Saya ingin berterima kasih dengan Mas Rizal Mantovani, Abimana, Maxima yang telah memberikan penghargaan pertama buat saya, pertama dan paling indah yang enggak mungkin saya lupain," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya