Swiss Belhotel Bangun Hotel di Kawasan Industri Cikande

Hotel Swiss Belinn Modern Cikande
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - PT Modern Asia Hotel, yang merupakan unit bisnis PT Modernland Realty Tbk, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, bersama Swiss-Belhotel International meresmikan acara groundbreaking (pemasangan tiang pancang) pembangunan hotel Swiss-Belinn Modern Cikande yang berlokasi di dalam kawasan industri ModernCikande.

Pengoperasian hotel bintang tiga bertaraf internasional ini untuk menunjang akomodasi para tamu perusahaan penghuni kawasan industri ModernCikande. Peresmian hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini dihadiri oleh Jajaran Direksi, Komisaris, dan Management PT Modernland Realty Tbk.

"Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas Kawasan Industri ModernCikande, sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini," ujar William Honoris, Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk.
 
Hotel bisnis bertaraf bintang tiga ini akan dikelola secara profesional oleh Swiss-Belhotel International yang berbasis di Hong Kong.

Rencananya, hotel ini akan memiliki fasilitas 165 kamar dengan empat tipe kamar, yaitu deluxe, grand deluxe, satu bedroom apartment, dan modern suite room. Swiss-Belinn ModernCikande ini direncanakan akan siap beroperasi pada akhir 2017.
 
Berdiri di atas lahan seluas 7.750 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 10.640 m2, hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini nantinya memiliki ketinggian 10 lantai dengan 165 kamar, serta dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1.000 orang, restaurant, lobby lounge, jaringan wi-fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir yang luas. Nilai investasi pembangunan hotel ini mencapai Rp125 miliar.
 
ModernCikande merupakan kawasan industri yang dibangun oleh PT Modern Industrial Estat, salah satu anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, dan telah memiliki sekitar 20 ribu pekerja di dalamnya dan lebih dari 200 perusahaan di dalamnya baik lokal maupun asing. Hotel rencananya akan segera beroperasi pada akhir 2017.
 
Saat ini, ModernCikande merupakan salah satu kawasan industri terbesar di barat Jakarta. Berlokasi strategis di Cikande, Serang, Banten, sekitar 68 kilometer (km) dari Jakarta, 75 km dari Pelabuhan Tanjung Priok dan 50 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Akses sangat dekat menuju tiga pelabuhan besar, yakni Ciwandan, Cigading, dan Merak Mas. (asp)

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya
Ilustrasi Kamar Hotel.

Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah

Salah satunya ada di London, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016