Joe Russo: Iron Man 'Hilang' Ketika Robert Downey Berhenti

Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark dan Iron Man.
Sumber :
  • facebook.com/ironman

VIVA.co.id - Sutradara film Iron Man, Joe Russo, mengatakan Iron Man bukan sembarang karakter yang dengan mudah dimainkan oleh orang selain Robert Downey Jr. Pada sebuah wawancara yang dilakukan dengan Forbes, Joe Russo menjawab beberapa pertanyaan mengenai Iron Man.

Ini Dua Superhero Baru di Film Avengers: Infinity War
 
Ketika ditanya mengenai kemungkinan peran Iron Man digantikan orang lain, Joe Russo menjawab, "Hampir mustahil menggantikan Robert. Dia adalah bintang film terbesar di dunia."
Ironman 70.3 Bintan Perebutkan 30 Tiket Kejuaraan Dunia
 
Joe mengungkapkan bahwa Iron Man mungkin akan lenyap ketika Robert memutuskan berpisah dengan Marvel. "Saya berpikir ketika ia (Robert) selesai dengan karakternya, Anda akan melihat bahwa Iron Man akan hilang dalam beberapa waktu."
Ini Negara di Asia yang Disambangi Pemeran Captain America
 
Namun, jika ada kemungkinan Iron Man mengeluarkan film terbarunya, Joe mengatakan, "saya pikir satu-satunya cara ketika membuat film Iron Man lagi adalah, dengan memberikan generasi baru pemeran Iron Man celah untuk mendefinisikan karakter tanpa beban berat nama besar Robert.”
 
Dalam sebuah wawancara di USA Today, Robert mengungkapkan bahwa Iron Man 4 kemungkinan besar tidak akan terjadi. "Bagi saya 'Cap 3', adalah seperti film Iron Man 4."
 
Dilansir Ace Showbiz, Robert akan berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man pada film Captain America: Civil War yang akan hadir pada bulan Maret ini. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya