Foto Disalahgunakan, Farah Quinn Tuntut Keadilan

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Farah Quinn berencana akan melaporkan salah satu situs belanja online karena menyatut fotonya tanpa izin. Ibu satu anak itu tidak mau fotonya disalahgunakan dengan produk yang belum diketahui kualitasnya.

"Ini penting sekali untuk saya, nanti merusak reputasi saya. Saya tidak mau foto dipakai untuk memasarkan produk yang kita tidak tahu gimana kualitasnya. Saya ingin ada peradilan untuk pihak mereka," ujar Farah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 18 Maret 2016.

Farah bersama tim kuasa hukumnya sudah mensomasi situs tersebut sebanyak tiga kali. Foto sempat dihapus, tapi diganti Foto Farah dengan pose lain yang juga digunakan tanpa izin.

"Fotonya sudah dicabut tapi mereka mengeluarkan lagi produk baru dengan foto baru. Jadi pelanggarannya terus berlanjut," ujar Farah.

Rabu, 16 Maret 2016, pihak Farah resmi mempolisikan masalah ini ke Mabes Polri Jakarta. Nantinya, pihak Farah akan mencari keadilan sampai ke Pengadilan Niaga Jakarta.

"Langkah hukumnya kita sudah lakukan dugaan tindak pidana, kita juga lakukan laporan di dirjen Haki untuk hak cipta foto. Akan kita lakukan juga ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, tapi kita masih konsentrasi di kepolisian," kata kuasa hukum Farah, Masyhudi S Prawira. (one)

Ini Cerita Farah Quinn Pesta dengan Chris Brown
Farah Quinn.

Ini Hal yang Bikin Farah Quinn 'Ngamuk' di Dunia Maya

Farah kesal dengan komentar salah satu netizen.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2015