Daftar Film Baru Wajib Tonton Tiga Bulan ke Depan

Film Batman v Superman
Sumber :
  • Facebook.com/batmanvsuperman

VIVA.co.id - Tidak terasa, trimester pertama tahun 2016 akan segera berakhir. Dan di akhir Maret ini, pecinta film akan segera disuguhi film-film yang sudah dinanti sejak lama. Salah satunya adalah Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan datang pada 23 Maret 2016 mendatang.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebelum jadi yang terakhir tahu, yuk mulai bersiap mengintip film keren apa saja yang akan tayang tiga bulan ke depan, lengkap bersama dengan tanggal tayangnya seperti dilansir IMDB berikut ini:

10 Cloverdield Lane

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Siapa yang tidak penasaran dengan karya-karya dari sutradara dan produser J.J. Abrams ini. Kali ini, film bergenre Fantasi-Misteri yang akan menjadi karya terbarunya. 

Film yang dibintangi oleh John Goodman dan Mary Elizabeth Winstead ini bercerita tentang seorang wanita yang usai mendapatkan kecelakaan bertemu dengan dua pria, yang mengklaim dunia diluar dipengaruhi oleh serangan kimia yang meluas. Film ini akan rilis pada 6 April 2016 mendatang.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Captain America: Civil War 

Film ini menjadi salah satu film yang sangat dinanti para pecinta karakter superhero. Berkisah tentang politik ikut campur dalam kegiatan Avenger, menyebabkan keretakan antara Captain America dan Iron Man.

Masih dengan adegan-adegan luar biasa, ketegangan dan aksi yang sangat seru, film ini akan rilis di Indonesia pada 4 Mei 2016 mendatang.

The Angry Birds Movie

Siapa tak kenal sosok burung pemarah warna merah, hitam, biru, dan kuning ini? Burung ini terkenal dalam permainan yang sangat digemari hampir masyarakat dunia. Akhirnya tokoh-tokoh dalam permainan ini bisa bicara dan berjalan. Film ini akan rilis pada 13 Mei 2016 mendatang.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Film ini akan rilis di Indonesia pada 1 Juni 2016. Masih tetap mengangkat kisah para kura-kura yang kembali ke kota untuk menyelamatkan kota dari ancaman. Film bergenre aksi, petualangan dan komedi ini dibintangi oleh Megan Fox, Stephen Amell, dan Alan Ritchson

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya