Mundur, CEO Ini Beri Setiap Karyawan Rp18 Juta

Bonus untuk karyawan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • CNBC

VIVA.co.id -  Seorang Chief Executive Officer (CEO) kelahiran Chicago dari sebuah perusahaan asuransi di Inggris memberikan £1.000 atau setara dengan Rp18,7 juta untuk setiap karyawan sebagai hadiah perpisahan ketika ia meninggalkan posisinya pada Mei nanti. 

Mercedes-Benz Bagi-bagi Bonus, Tiap Karyawan Rp77 Juta
 
Dilansir dari laman CNBC, Minggu 20 Maret 2016, CEO itu adalah Henry Engelhardt bersama istrinya pada Kamis lalu akan meninggalkan jabatannya sebagai CEO di Admiral Group. 
Perusahaan Kasih Bonus Karyawan yang Tidur Teratur
 
Mereka akan memberikan uang perpisahan dari milik sendiri dan membaginya kepada setiap karyawan yang telah bekerja minimal satu tahun. 
BCA Life Bukukan Premi hingga Rp110,87 Miliar
 
Perusahaan mereka, sebagian besar dikenal untuk merek asuransi mobil di Inggris Raya, mempekerjakan 7.000 orang dan beroperasi di negara-negara seperti di Inggris, India, dan Italia. 
 
Seorang juru bicara perusahaan tersebut mengatakan kepada CNBC bahwa hadiah akan dibayarkan ke gaji karyawan dan akan dikenakan pajak seperti biasanya. 
 
"Dia menyampaikan rasa terima-kasih kepada semua staf yang telah bekerja begitu keras setiap hari untuk membuat Admiral Group menjadi besar adalah hal yang paling penting yang dapat kita lakukan. Kami membuat hadiah ini sebagai pengakuan atas kerja keras dan semangat tim yang telah mendukung keberhasilan Admiral," kata juru bicara tersebut mengutip surat elektronik Engelhardt.
 
"Saya dan istri saya hanya ingin mengatakan sangat tulus terima kasih kepada semua orang di Admiral."
 
Engelhardt mengumumkan tahun lalu bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai CEO dari perusahaan yang didirikannya pada tahun 1991. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya