Hebohnya Jumpa Bintang Uttaran dan Mahaputra

Para pemeran film Uttaran dan Mahaputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lynda Hasibuan

VIVA.co.id - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-23, ANTV menggelar rangkaian kegiatan off air menuju 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Kegiatan tersebut yaitu, ANTV Fun Run, kegiatan lari seru yang diadakan Minggu, 20 Maret 2016.

Uttaran Bawa ANTV di Posisi Dua

Acara yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi ini sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Ribuan peserta memadati lapangan parkir Summarecon Mall Bekasi untuk ikut serta memeriahkan rangkaian ulang tahun ANTV.

Tidak hanya itu, ANTV pun menggelar kegiatan jumpa penggemar serial India Uttaran dan Mahaputra. Adanya artis Bollywood tersebut semakin memberi semarak acara. Penonton memadati area parkir Summarecon Mall Bekasi.

Shaheer Sheikh Jadi Penerjemah Bahasa Indonesia

Para pemeran serial India Uttaran yang hadir, seperti Tinaa Datta (Ichcha), Rashami Desai (Tapasya), Nandish Singh (Veer), dan Pratima Kannan (Nani). Sementara itu, serial Mahaputra yang hadir adalah Faisal Khan.

Saat mereka menyambut para penggemar di atas panggung, sontak teriakan histeris terdengar riuh. Kemudian Nandish Singh dan  Faisal Khan menyanyi dan berjoget untuk memulai sapaan kepada penggemar.

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

"Para penonton Indonesia di Bekasi sangat menyenangkan mereka rela hujan-hujanan demi melihat kami. Saya tidak punya banyak suara untuk mengungkapkannya tapi kalian luar biasa," ujar Nandish Singh kepada para penggemarnya di atas panggung.

Ketika ditanya apakah ia akan berniat kembali ke Indonesia, ia pun mengaku akan kembali begitu juga dengan bintang yang lainnya. Semua pemeran Uttaran dan Mahaputra mereka akan berada di Indonesia hingga perayaan Ulang Tahun ANTV pada Rabu, 23 Maret 2016.

Menteri Keuangan m Chatib Basri.

Mengapa Ekonomi India Lebih Unggul Ketimbang Indonesia

India sudah panen, Indonesia baru menanam.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016