Terseret Kasus Zaskia Gotik, 3 Host Dahsyat Dipanggil Polisi

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id - Kasus yang menimpa pedangdut Zaskia Gotik karena dianggap melecehkan lambang negara kini berbuntut panjang. Bahkan, satu per satu pembawa acara (host) acara musik pagi Dahsyat yang juga tampil bersama Zaskia, yakni Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Deny Cagur, hari ini, Senin, 21 Maret 2016, rencananya akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas penghinaan lambang negara yang telah dilakukan Zaskia.

"Denny Cagur, Ayu Ting Ting sama Julia Perez. Sementara tiga itu dulu. Kami jadwalkan siang," kata Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan melalui sambungan telepon, Senin, 21 Maret 2016.

Ketiga artis tersebut dijadikan saksi lantaran berada di tempat yang sama saat Zaskia Gotik melontarkan kata-kata yang yang dianggap melecehkan lambang negara. Nico menambahkan, pemeriksaan akan berlangsung pada siang nanti pukul 14.00 WIB.

"Alasannya, mereka kan saksi pada saat kejadiannya. Host-host Dahsyat, semua host kami panggil. Termasuk nanti Zaskia sebagai saksi dulu," ujar Nico

"Sementara saya jadwalkan host-nya dulu yang tiga orang. Nanti nyusul host yang lain. Satu-satu dulu," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pendangdut Zaskia Gotik diberikan pertanyaan kuis oleh Deny Cagur berupa soal kewarganegaraan. Saat ditanya kapan hari kemerdekaan Indonesia, pemiliki Goyang Itik itu justru menjawab, "32 Agustus”. Lagi-lagi Zaskia juga menjawab hal yang tidak pantas soal lambang dari sila kelima Pancasila. Ia menjawab, "Bebek nungging".

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016