Ben Affleck Tak Ingin Batman V Superman Ditonton Anak-anak

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Hampir semua anak-anak hingga dewasa menyukai tokoh pahlawan super atau superhero. Hal ini karena sejak kecil mereka melihat, dan mengidolakan para pahlawan super yang ada dalam komik, ataupun film.

Sayang, tidak semua film superhero saat ini pantas ditonton oleh anak-anak. Seperti Deadpool, yang menyuguhkan adegan sarat kekerasan, dan yang terbaru film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Bagi orangtua yang masih ragu memutuskan untuk melihat atau tidak film yang baru akan tayang 23 April 2016 ini, sebaiknya mendengar apa yang dikatakan oleh aktor yang membintanginya sendiri, Ben Affleck.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Ben menganggap film yang dibintanginya ini terlalu menakutkan untuk anak laki-lakinya yang baru berusia 4 tahun.

"Usia empat tahun masih terlalu kecil untuk melihat keseluruhan film ini, saya tidak ingin dia mengalami mimpi buruk," ujar aktor 43 tahun ini.

Bahkan produser, Charles Roven mengatakan bahwa dalam film ini terlalu banyak darah, dan banyak adegan yang sarat perkelahian.

Meski film ini dalam lingkaran BO-13 untuk seri yang ditayangkan di bioskop. Nantinya, akan dirilis versi dengan rating R "Ultimate Edition" pada musim panas tahun ini, khusus untuk dinikmati di rumah.

"Saya orangtua dengan anak yang masih kecil, dan saya merasa seolah saya tidak ingin membintangi Batman v Superman yang tidak bisa saya tunjukkan pada anak saya. Namun di lain pihak, sebagai orang dewasa, saya suka melihat film dengan rate-R," ujar Ben.

Ben Affleck Korbankan Hidupnya untuk Film The Accountant
hollywood

5 Rahasia Mengagetkan di Balik Pembuatan Film Hollywood

Ada banyak rahasia tersimpan di balik pembuatan film.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016