Bintang Descendants of the Sun Tepis Isu Berkencan

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • Star Daily News

VIVA.co.id - Banyak orang sedang tergila-gila dengan sosok aktor tampan Song Joong Ki. Perannya sebagai Kapten dari Pasukan Khusus Yoo Si Jin, membuat pria 30 tahun ini mampu membuat hati banyak wanita berbunga-bunga.

Bersiaplah patah hati, jika isu kedekatan aktor ini dengan lawan mainnya dalam drama terkenal Descendants of the Sun, Song Hye Kyo benar-benar terjadi.

Kabar tersebut mulai kencang berhembus, saat dalam sebuah komunitas online ada seorang mahasiswa pertukaran yang mengaku melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berbelanja bersama di New York.

Karena popularitasnya belakangan ini, tentu saja berita seperti itu akan menyebar dengan lebih cepat. Namun kabar ini cepat-cepat disanggah kedua pihak.

Jajal Keseruan K-Cosplay, Bergaya Ala Artis Korea

Seperti dilansir Soompi, orang terdekat artis 34 tahun tersebut mengatakan, ini kali pertama mendengar skandal Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki.

"Setelah melakukan konfirmasi kepada Song Hye Kyo, dia mengatakan sedang berlibur di New York, dan Song Joong Ki juga kebetulan sedang ada di sana. Jadi, mereka makan bersama. Teman lainnya juga di sana bersama mereka, termasuk teman dekat. Kami tidak percaya hal ini akan menjadi skandal," ungkap orang terdekat Hye Kyo.

Dia menambahkan bahwa kedekatan mereka disalahartikan banyak orang karena keterlibatan aktris dan aktor rupawan itu dalam drama Descendants of the Sun.

Tidak hanya dari pihak aktris cantik itu yang menepis rumor tersebut. Pihak agensi Song Joong Ki juga melakukan hal serupa, dengan mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Cerita itu sudah lama terjadi, dan beberapa media telah menanyakan hal ini sebelumnya, dan kami telah mengatakan kepada mereka berulang kali bahwa mereka tidak sedang berkencan," tutur agensi Joong Ki.

Song Joong Ki

Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?

Song Joong Ki dikabarkan bermain drama China dengan harga fantastis.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016