Minimal Luncurkan Koleksi Musim Panas

Koleksi musim panas Minimal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Berbicara fesyen memang tidak akan ada habisnya. Sebab, tren fesyen terus berinovasi seiring perkembangan zaman.

Seperti halnya yang dilakukan label fesyen Minimal yang segera mengeluarkan koleksi musim panas 2016. Berbeda dari koleksi sebelumnya, kali ini Minimal menampilkan koleksi dengan garis rancangan kasual edgy.

Mengusung tema Classically Beautiful, koleksi ini disajikan untuk para pencinta fesyen di Indonesia. Minimal tetap mempertahankan gaya khasnya, yaitu simpel, klasik, elegan, sopan dan modern.

"Untuk koleksi terbaru ini, kita akan menampilkan busana yang timeless, namun terlihat beauty. Paduan warnanya lebih menyasar ke warna monokrom dan warna cerah dengan siluet beragam," ujar General Manager Minimal Hesty Halim saat ditemui pada acara Pre Launching Minimal Summer Event di kawasan Bekasi, Minggu, 20 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa untuk koleksi item fesyennya, meliputi celana jogger, blus, jumpsuit, kemeja, outer dan gaun. Koleksi tersebut dapat Anda padu-padankan dengan tren yang sedang digrandrungi.

Koleksi terbaru ini akan tersedia serentak pada 1 April 2016 di seluruh gerai Minimal. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp79 ribu sampai Rp500 ribu.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016