Tips Tata Rias Cantik Alami ala Aktris Korea

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School

VIVA.co.id - Beberapa aktris Korea tampil cantik alami, dengan kulit berkilau. Tidak ada yang menyangka di balik kepolosan wajah tersebut, ternyata mereka juga menerapkan beberapa produk rias wajah.

Rias wajah alami inilah yang kini banyak disukai para wanita. Sebab, mereka bisa tetap terlihat cantik, meski dengan rias wajah yang minim.

Penasaran bagaimana bisa mendapatkan wajah cantik alami dengan tetap menggunakan rias wajah seperti selebriti Korea? Intinya, fokus pada kilau kulit, dan gunakan warna pemerah pipi dan lipstik yang ringan. Berikut tips seperti dilansir dari MWave.

Tambahkan warna ringan pada wajah

Gunakan perona warna merah muda pada tulang pipi dalam gerakan memutar. Juga gunakan pada lipatan mata untuk mendapatkan warna serupa.

Selain itu, gunakan highlight di bagian kening, dan daerah-T. Dengan shading yang lembut, maka akan didapat wajah alami seperti selebriti.

Pertajam mata

Dibandingkan eyeliner atau eyeshadow warna gelap, maskara akan menciptakan sepasang mata yang lebar dan alami. Jangan lupa untuk menerapkan maskara di setiap bulu mata, namun biarkan bulu mata bagian bawah.

Lipstik berkilau

Kebanyakan anggota girlband selalu fokus pada bibir yang berkilau. Bibir berkilau bisa didapatkan dengan beragam produk gloss berbentuk balsam yang ada di pasaran.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016