Foto Cathy Sharon Pesta Dijadikan Alat Bukti

cathy sharon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Pihak Cathy Sharon maupun Eka Kusuma mengajukan bukti tambahan ke majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Pihak Eka menyerahkan beberapa foto Cathy yang sedang berpesta.

"Jadi, di materi gugatan kita, Cathy sering pulang malam, adanya keributan, pertengkaran yang terus menerus, sampai saksi yang menyatakan adanya party. Bukti-bukti foto ini adalah bukti-bukti (Cathy) party," kata Fachri, kuasa hukum Eka, usai sidang, Senin, 21 Maret 2016.

Ada delapan foto yang diajukan kuasa hukum Eka. Foto tersebut diakuinya, merupakan foto Cathy saat gemar berpesta pada tahun 2014 dan 2015. Selain bukti foto, pihak Eka juga menyerahkan compact disc (CD).

"Kita juga ada CD, ya audio visual di dalamnya. Tapi isinya apa, belum bisa kita buka sekarang," katanya menambahkan.

Sementara pihak Cathy mengajukan bukti tambahan berupa keterangan saksi. Bukti itu guna memperkuat dugaan yang selama ini muncul, salah satunya soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Hanya menambahkan kemarin. Ada keterangan beberapa saksi, kami hanya tunjukan formilnya saja seperti yang ditunjukkan saksi-saksi sebelumnya tentang ada pihak ketiga atau apa, nah kami perlihatkan," ujar Fajri, kuasa hukum Cathy.

Suami Cathy Sharon Siap Dengarkan Putusan Hakim

(mus)

Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma

Permintaan Cerai Suami Cathy Sharon Ditolak

Hingga kini, Cathy dan Eka masih sah sebagai suami istri secara hukum.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016