Terungkap Alasan Pria Suka Pandang Belahan Dada

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seolah sudah menjadi kodratnya, pria akan selalu tergoda saat melihat belahan dada wanita. Mereka, bahkan rela menunggu seorang wanita menunduk, agar bisa mengintip.

Bermain dengan Harimau, Pria Ini Rasakan Akibatnya
Sebenarnya, apa yang terjadi pada pria, kenapa mereka seolah selalu berhasrat melihat hal tersebut. Dilansir Boldsky, berikut ini beberapa alasan dibalik sikap pria tersebut
 
Kelakuan 'Aneh' Pria Ketika Sedang Sendiri
Alasan pertama, baik berukuran besar atau pun kecil, pria senang melihat payudara, karena hal ini bisa merangsang mereka dengan cepat. Namun, karena tindakan ini dilarang, mereka mencoba menatap tanpa terlalu terlihat.
 
Kenali Tujuh Tipe Payudara Agar Tak Salah Pilih Bra
Dalam sebuah survei, wanita mengaku bahwa cara terbaik untuk mengalihkan perhatian pria adalah dengan tidak menggunakan bra. Alasan kedua ini tidak memandang bagaimana ukuran atau pun belahan yang terlihat, pria akan tetap kehilangan konsentrasinya saat wanita tidak menggunakan bra.
 
Alasan berikutnya adalah, pria berpikir bahwa wanita dengan tubuh sehat adalah tanda wanita tersebut subur. Ukuran payudara membuat pria berpikir wanita tersebut subur.
 
Pria mudah terangsang secara visual dan belahan dada adalah salah satu yang paling kuat merangsang pria.
 
Karena, beberapa negara menganggap mengumbar belahan adalah hal yang tabu, hal ini justru membuat pria semakin penasaran. Inilah alasan pria menatap diam-diam pada wanita. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya