Tiga Host Dasyat Diperiksa 3,5 Jam karena Zaskia Gotik

Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez keluar dari ruang penyidik usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Denny Cagur, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez keluar dari ruang penyidik usai menjalani pemeriksaan selama 3,5 jam di Direktorat  Reserse Krimibal Khusus (Dit Reskrimsus). Mereka masing-masing diberondong 19 pertanyaan dari penyidik terkait kasus Zaskia Gotik.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum ketiganya menyebut bahwa pemanggilan tiga pembawa acara, atau host acara musik Dasyat kali ini, merupakan laporan yang diperoleh Kepolisian dari media sosial.

"Perlu ditegaskan, ini laporan yang datangnya dari penyidik sendiri akibat dari patroli polisi dari medsos dan mereka menemukan hak yang melanggar hukum. Kami penuhi panggilan dimintai keterangan sebagai saksi," ujar Minola di Direktorat  Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin 21 Maret 2016.

Terkait penyidikan yang berlangsung sejak siang tadi, Denny mengatakan bahwa pertanyaan yang diajukan kepada mereka bertiga seputar kronologis kejadian di acara tersebut.

"Yang kita alami, kita dengar waktu kejadian di lokasi," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Zaskia Gotik terlibat kasus penghinaan lambang negara di televisi. Akibat ulahnya, Denny Cagur, Julia Perez, dan Ayu Ting Ting dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. (asp)

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016