Ditanya Soal Cerai, Dewi Rezer: Nanti Aku Sedih

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer saat masih mesra.
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVA.co.id - Keretakan rumah tangga pasangan selebriti Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih hangat menjadi buah bibir. Keduanya akan melaksanakan sidang perceraian tanggal 7 April 2016.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
Bagaimana tanggapan ibu dua anak itu menghadapi masalah ini? Seperti apa persiapan wanita berambut pirang itu menghadapi sidang yang akan datang?
 
Cerai dari Dewi Rezer, Marcellino Dapat Hak Asuh Anak
"Jangan tanya gitu, nanti aku mewek, nanti aku sedih. Aku enggak ada persiapan apa-apa," kata Dewi sambil jalan terburu-buru menuruni eskalator Grand Indonesia, Jakarta, Senin malam 21 Maret 2016.
 
Dewi Rezer Resmi Menjanda
Baginya, ini merupakan hal yang terbaik dan harus dijalani. Wanita yang mengenakan kemeja putih berbalut jas abu-abu itu juga belum memastikan apakah akan rujuk, atau tidak.
 
"Sidang aja belum. Hemm datang enggak ya, datang, ya kalau harus, ya datang," tutur dia terus berjalan meninggalkan rekan media.
 
Meski demikian, wanita kelahiran Jakarta itu tidak akan memutuskan hubungan dengan sang buah hati. "Ya iyalah pasti (ketemu) tiap hari. Ya, komunikasi biasa-biasa aja kok. Udah ya, thank you ya, sorry ya," ujar dia berlalu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya