Zaskia Gotik Lecehkan Pancasila, Raffi Ahmad Juga Diperiksa

Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur
Sumber :
  • instagram.com/mrsayudewi

VIVA.co.id - Sejumlah rekan Zaskia Gotik ikut diperiksa polisi terkait kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan pemilik Goyang Itik itu. Setelah memeriksa Julia Perez, Ayu Ting Ting dam Deny Cagur sebagai saksi. Rencananya, Rabu 23 Maret 2016, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memanggil saksi lagi.

Kanit I Sub Direktorat Cyber Crime Direktrat Reserse dan Kriminal Khusu Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Nico Setiawan mengatakan akan memanggil Host Dahsyat yang lain, termasuk tim yang terlibat acara itu.

"Kami akan panggil Raffi Ahmad, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif dan produsernya juga hari Rabu," kata Nico usai memeriksa ketiga artis di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya,Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016.

Mereka semua dipanggil lantaran dianggap ikut terlibat sebagai penyelenggara dan pembawa acara, yang membuat Zaskia Gotik mengeluarkan kata-kata yang dinilai melecehkan lambang negara.

Selain itu, Nico menambahkan kepolisian juga akan memanggil saksi ahli pada hari Kamis mendatang. "Saksi ahli akan kami datangkan dari ahli bahasa," katanya.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016