Sekuel Film Animasi Frozen Segera Diproduksi

Frozen
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id - Kabar baik bagi para penggemar film animasi Frozen. Ya, film garapan Disney itu akhirnya akan dibuat sekuelnya dan proses penggarapan akan segera dimulai secepatnya. Hal itu diungkapkan aktris Kristen Bell yang mengisi suara salah satu tokoh utama, Anna.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Namun, Bell mengatakan ia belum mulai melakukan proses rekaman suara.
 
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
"Belum. Kami akan segera melakukannya. Mereka baru menulis naskahnya dan masih melakukan perbaikan, namun saya rasa kami akan melakukan rekaman bulan ini," ujar Bell dikutip dari The Independent, Selasa, 22 Maret 2016.
 
Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Meski begitu, wanita berambut pirang tersebut tak mau terlalu banyak membocorkan jalan cerita sekuel film yang dirilis tahun 2013 lalu. Ia hanya mengatakan, cerita sekuel tersebut luar biasa dan berkualitas.
 
Bell juga mengatakan para kru dan tim film Frozen 2 tak akan main-main dalam menciptakan jalan ceritanya. Itulah mengapa dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi mereka untuk menyiapkan sekuelnya.
 
"Umumnya, ketika Anda memiliki film pertama yang sukses, Anda ingin membuat lanjutannya. Butuh waktu yang lama karena mereka ingin mencari tahu bagaimana mereka harus menceritakan kisah selanjutnya dan apa yang penting untuk diceritakan di film kedua," kata Bell.
 
Belum diketahui kapan sekuel tersebut akan dirilis. Yang pasti, naskah film telah selesai ditulis dan sesi rekaman suara akan dilakukan bulan ini. Banyak yang memprediksi, film itu akan dirilis pada Natal tahun 2017 mendatang.
 
Mari kita sama-sama menunggu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya