Misteri Kisah Cinta Jerry Yan dengan Supermodel Cantik

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Sejumlah wanita cantik sering dikait-kaitkan dengan Jerry Yan. Tetapi, ada satu nama yang selalu melekat dan sulit dipisahkan dari Jerry. Wanita itu adalah Lin Chi Ling. Supermodel Taiwan ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Jerry.

Alasan Model Cantik Tolak Kembali ke Pelukan Jerry Yan

Keduanya menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama 13 tahun. Pasangan ini juga tidak menutup hati satu sama lain. Keduanya mengaku tetap membuka kesempatan untuk kembali menjalin asmara.

Karena itulah, banyak beredar kabar bahwa saat ini keduanya kembali mesra. Dugaan itu semakin kuat saat beredar foto Lin Chi Ling sedang memamerkan isi apartemennya. 

Heboh Isu Jerry Yan dan Model Cantik Tinggal Serumah

Saat itu, Lin Chi Ling sedang mempersiapkan diri untuk perjalanan ke luar negeri. Ia mengemas baju ke koper untuk menjalani syuting variety show, Sister Over Flowers 2

Apartemen Lin Chi Ling sangat mirip dengan kediaman Jerry Yan. Tak hanya desain, tetapi juga meja di sudut ruangan. Jerry pernah memajang foto kediamannya di dunia maya. Dari situlah, diduga pasangan ini kembali mesra. 

Tips Pakai Choker Ala Supermodel

Namun, manajer Jerry membantahnya. Ia meragukan hal tersebut, Menurutnya, Jerry bukan tipe artis yang senang mengumbar kehidupan pribadinya, terlebih lagi rumah yang ditinggalinya.

"Ia tak akan pernah berbagi foto keluarganya. Jerry dan Lin Chi Ling tak pernah berhubungan sejak lama," ungkapnya seperti dilansir dari Jaynestar.

Kisah cinta Jerry dan Lin Chi Ling berakhir di tahun 2010. Pasangan ini berpisah karena masalah sepele. Saat syuting, Lin Chi Ling mengalami kecelakaan. Jerry justru marah dan menganggap sang kekasih tidak hati-hati. Hal itu menyakiti Lin Chi Ling. Mereka pun mengakhiri hubungan asmara tersebut. 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya