Uttaran Bawa ANTV di Posisi Dua

Serial Uttaran
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Pergantian manajemen di tubuh stasiun televisi ANTV pada bulan September 2013 silam rupanya membawa pengaruh besar, terutama dari segi program. Seperti diketahui, sebelumnya, seluruh program yang ditayangkan ANTV selalu 'berbau' olahraga.

FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV

Kini, konsep tersebut diubah dengan menggantikan program drama. Hal tersebut terbilang 'nekat' dilakukan Managing Director ANTV Otis Hahijary. Namun dia yakin dengan perubahan tersebut.

Tahun pertama kepemimpinannya, ANTV menjajal dengan menayangkan serial India, Mahabharata. Yang tak disangka, serial tersebut mampu mendongkrak nama ANTV.

"Tahun 2014 itu, tahunnya Mahabharata dan Piala Dunia," kata Otis saat berbincang dengan VIVA.co.id usai jumpa pers HUT ANTV ke-23 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016.

Usai sukses dengan serial Mahabharata, serial Jodha Akbar pun mampu membuat ANTV kembali tersenyum lebar. Tak hanya menghadirkan serialnya saja, ANTV pun berhasil memboyong para pemain Mahabharata dan Jodha Akbar ke Jakarta tahun lalu.

Di tahun ini, Otis kembali berbangga hati, karena serial India, Uttaran mampu membawa ANTV berada di posisi dua peringkat stasiun televisi Tanah Air.

"2016, tidak ada Mahabharata, tidak ada Piala Dunia, tapi kami punya Uttaran yang luar biasa meledak. Puji Tuhan. Thanks to Uttaran," ucapnya.

Dan untuk memenuhi keinginan penggemarnya di Jakarta, seluruh pemain Uttaran, Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Sandhu, dan Pratima Kannan sudah hadir di Jakarta, Jumat, 18 Maret 2016.

Keempat pemain Uttaran itu pun akan tampil di malam puncak HUT ke-23 ANTV, 1001 Kisah 23 Tahun ANTV yang akan diselenggarakan, Rabu, 23 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 18.30-23.30 WIB.

Macan tutul menyerang manusia.

Mengerikan, Macan Tutul Menyerang Desa di India

Setidaknya 10 orang terluka akibat serangan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016