Artis Cantik Tiongkok Bawa Anak Imunisasi ke Amerika

Zhang Ziyi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kesehatan adalah hal penting yang harus dijaga. Karena hal ini, dua hari yang lalu, aktris cantik Tiongkok, Zhang Ziyi membawa putri kecilnya untuk imunisasi. Namun anehnya, Zhang Ziyi memboyong putrinya melakukan imunisasi di Amerika, bukan di negaranya, Tiongkok.

Ia pun punya alasan sendiri, mengapa memberikan suntikan vaksin untuk buah hatinya di Amerika. Ia mengaku, vaksin di China tak aman. Ibu satu anak ini, mengikuti diskusi tentang vaksin tidak aman di Weibo.

Dilansir Toggle, aktris ini juga menampilkan foto putrinya, Xing Xing, dengan pose tengah disuntik vaksin dan menulis tentang vaksin tidak aman di China yang menjadi masalah yang semakin besar di negerinya.

Terungkap Pernikahan Rahasia Artis Cantik Tiongkok

"Saya sudah bicara lewat Weibo berkali-kali. Ada begitu banyak kasus vaksin, di mana Sistem Peraturan Nasional? Mengapa ada begitu banyak kasus serupa bermunculan, dan tidak ada tindakan apa-apa untuk menghentikannya? Bagaimana produksi dan sirkulasi departemen dapat bekerja sama untuk mencegah kasus-kasus seperti itu terjadi? "

Setelah itu, bintang berusia 37 tahun ini memajang kembali foto putrinya yang sedang divaksin, dan berbagi tentang pengalaman pribadinya dengan para penggemarnya.

"Xing Xing berusia hampir tiga bulan. Saya membawanya untuk menyuntiknya hari lain, dan meminta perawat apakah saya bisa melihat botol, serta nama dan tanggal kedaluwarsa."

"Untuk menghindari bahaya yang tidak seharusnya terjadi pada anak, orangtua, silakan bertanya pada dokter dan perawat pertanyaan tentang vaksin," dia menulis.

"Saya percaya mereka akan mengerti dari manapun Anda berasal. Vaksinasi berikutnya, Xing Xing dijadwalkan berada di Beijing, dan saya akan mengajukan lebih banyak pertanyaan nanti."

Tugu Yogyakarta.

Yogyakarta Absen Gelar Pekan Imunisasi Nasional Polio

Indonesia memiliki risiko tinggi terhadap penularan virus polio.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016