Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Presenter sekaligus komedian Indra Bekti membiasakan kedua putrinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor, berbicara dalam Bahasa Inggris.

Latih Chelsea, Conte Tunda Belajar Bahasa Inggris
 
Mengapa? Pria berusia 38 tahun itu menganggap putrinya kelak akan menghadapi era globalisasi. Jadi, Bekti pun membekali sang anak dengan pengetahuan yang luas.
Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI
 
"Jadi dari kecil aku sudah membiasakan anak-anak berbicara pakai Bahasa Inggris, supaya nanti bisa menghadapi era globalisasi," kata Bekti saat berbincang dengan Viva.co.id usai temu media di preskon HUT ANTV ke-23 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti
 
Suami Adilla Jelita itu pun memasukkan kedua putrinya ke lembaga pendidikan Internasional.
 
"Dari kecil kenapa aku biasakan pakai Bahasa Inggris, karena itu kan juga bahasa internasional. Ada suatu kebanggaan lihat perkembangan kognitif mereka dengan Bahasa Inggris. Di sekolahnya pun ngomongnya Bahasa Inggris," katanya.
 
"30 persen Bahasa Indonesia, 70 persen Inggris," sambungnya.
 
Walau kerap berkomunikasi dalam bahasa asing, Bekti tetap mendasari anak-anaknya dengan Bahasa Indonesia. 
 
"Meskipun dibiasakan pakai Bahasa Inggris, tapi aku tetap ajarkan Bahasa Indonesia dan tetap kita junjung tinggi. Meskipun banyak yang bilang ngapain sih anaknya di ajarkan pakai Bahasa Inggris? Tapi kan itu bahasa internasional juga," ungkapnya.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya