500 Personel Gabungan Siap Amankan HUT ANTV

HUT ANTV
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA.co.id - Untuk mengamankan malam puncak HUT ANTV ke 23  yang jatuh pada Rabu, 23 Maret 2016, pihak penyelenggara sudah menyiapkan satuan keamanan demi kesuksesaan perayaan akbar tersebut.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, saat berbincang dengan VIVA.co.id di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016.

"Polres, Kodim. Ada tentara dan ada polisinya. Tak hanya itu, tim satuan anjing pelacak pun akan berjaga di sekitar tempat acara besok," kata Kelly.

Diperkirakan 500 personel keamanan akan siap siaga di sekitar area HUT ANTV. Tak hanya itu, pihak ANTV pun telah menyiapakan ratusan tim pengamanan internal.

"Untuk pengamanan dari pihak ANTV sendiri itu dibagi dua, ada keamanan artis dan keamanan VVIP, jumlahnya ada 100 orang," ungkap Kelly.

Untuk persiapan panggung dan lainnya masih belum rampung 100 persen. "Untuk sekarang masih 70 persen. Malam ini kita geber biar selesai semua," katanya.

Sederet nama pengisi acara seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw, NOAH, Trio Cecepy, JKT 48, Reza Artamevia, Elvi Sukaesih, Mike Mohede, The Rain, Piyu, Ahmad Dhani, Siti Badriah, Uya Kuya, Indra Bekti, Eko Patrio, Gaston Castano dan masih banyak lagi yang akan memeriahkan acara HUT ANTV ke 23. Perayaan tersebut akan disiarkan secara live pada pukul 18.30-23.30 WIB. (one)

Bukan Selamat Ulang Tahun, Tapi Ini Ucapan yang Pas
Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016