Pria, Begini Cara Tetap Setia pada Istri

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Pesatnya perkembangan teknologi membuat banyak orang menunda untuk menikah. Hal ini karena mereka yang menunda menikah ingin menikmati hidup tanpa adanya ikatan.

Wanita Ini Menepi di Filipina Setelah Jual Semua Hartanya
Perkembangan teknologi dapat membuat orang mudah menemukan pasangan ketika masih lajang dari berbagai belahan dunia. Dengan berbagai godaan di sekeliling, bagaimana pasangan bisa menahan godaan tersebut?
 
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Berikut cara tetap setia pada istri, seperti dilansir dari laman Boldsky.
 
Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga
Berhenti menggoda teman kantor
 
Menggoda dapat membuat Anda menginginkan sesuatu yang terlarang. Tahan diri Anda untuk tidak menggoda teman wanita di kantor Anda. 
 
Jangan terlalu dekat dengan rekan kerja
 
Intim secara seksual adalah perselingkuhan, dan intim secara emosional dapat dianggap kecurangan. Oleh karena itu, usahakan jangan pergi keluar untuk makan malam dengan rekan kerja wanita Anda.
 
Jangan pernah menatap wanita lain
 
Mempunyai hubungan komitmen, berarti memberikan 100 persen komitmen untuk istri. Menatap wanita lain bisa berarti penghinaan terhadap komitmen Anda sendiri.
 
Menghabiskan waktu lebih banyak dengan istri
 
Luangkan waktu lebih banyak dan tingkatkan keintiman dengan istri Anda. Ketika ikatan Anda kuat dengan istri, pikiran Anda tentu akan fokus atau tidak goyah.
 
Bahagiakan istri Anda
 
Jika Anda mencoba untuk membuat istri Anda bahagia terus menerus, tentunya istri akan memperlakukan Anda dengan sama. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya