Rusuh Demo Tolak Uber, Tara Budiman Ikut Kena Imbas

Tara Budiman
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Hari ini para sopir taksi berunjuk rasa menuntut transportasi berbasis online seperti Uber, Grab dan Gojek ditutup. Demo ini pun berujung ricuh hingga membuat sejumlah ruas ibu kota macet. Banyak orang terkena imbas, termasuk juga aktor Tara Budiman. Ia mengaku terjebak kemacetan lalu lintas.

"Aku kena macetnya sih, jadi datang telat pas acara, mau bagimana lagi. Tadi pas di depan DPR/MPR, aku mau jalan pas juga mereka mau jalan. Ya enggak ngeri juga sih mungkin karena masih awal tadi," kata Tara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 22 Maret 2016.

Aktor kelahiran Denpasar ini menyayangkan unjuk rasa yang terjadi. Dia berharap pemerintah dan perusahaan dapat saling bekerja sama.

"Ya dengan kejadian ini jangan sampai generasi muda tertutup kreativitasnya. Aku pribadi suka naik ojek online, sangat mempermudah pekerjaan aku," ungkap model sekaligus pemain film tersebut.

Pemain film Air & Api ini juga yakin hingga saat ini belum pernah mendengar bahaya dari ojek online. Segala sesuatu yang bersifat digital baginya sangat membantu pekerjaan sehari-hari.

"Ya kalau pun ada aku rasa sangat minim sekali," tutur aktor yang mengenakan topi tersebut.

3 Polisi Tumbang Dilempar Batu Massa Demo Ricuh Tolak Militerisme di Papua
Penjabat Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk

Pj Gubernur Papua Tengah Minta Insiden Demo Penolakan Militerisme di Nabire Jangan Terulang

Pemerintah Provinsi Papua Tengah meminta insiden Nabire jangan terulang karena itu masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi agar melaksanakan sesuai aturan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024