Pria Ini Ngamuk Setelah Lihat Istri Bermesraan

ilustrasi-Penjara
Sumber :
  • writetoreel.com

VIVA.co.id - Lantaran terbakar api cemburu, seorang pria di Depok Jawa Barat tega menganiaya istri dan mertuanya dengan cangkul. Saking emosinya, pelaku bahkan nyaris melayangkan cangkulnya ke buah hati yang masih balita. 

Cara Aparat di Depok Jaga Keamanan Saat Demo 4 November

Aksi brutal itu dilakukan JW (42), warga Sukmajaya Depok. Kejadian bermula ketika JW memergoki MR (35) istri yang dicintainya sedang berduaan dengan seorang pemuda di sebuah gubuk yang berada di belakang rumah mertua. Gelap mata, JW yang yakin jika istrinya sedang berselingkuh langsung mengambil cangkul.

"Diseranglah istrinya, dan sempat mengenai mertuanya juga. Oleh warga berhasil dilerai. Cangkul yang diayunkan juga nyaris mengenai anaknya yang masih kecil. Untung berhasil diamankan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Selasa 22 Maret 2016.  Akibat ulah pelaku, istri dan mertuanya itu mengalami luka cukup serius. 

Srikandi, Satgas Pemburu Kejahatan pada Anak dan Perempuan
"Terlapor mengayunkan cangkulnya kepada korban hingga mengalami luka lengan kanan atas kemudian ke arah ayah korban, yang mengakibatkan luka pada bagian kaki kanan dan pergelangan tangan kiri," tutur Teguh. 
 
Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman
Setelah mendapat laporan tersebut, polisi pun langsung melakukan penyidikan hingga akhirnya JW berhasil diringkus. Pada petugas JW mengakui perbuatannya itu. Ia beralasan, tak tahan dengan ulah sang istri yang diyakininya memiliki pria idaman lain. 
 
"Kasusnya sedang kami dalami. Yang bersangkutan terancam dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 UU RI No 23 thn 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga," tutur Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, AKP Elli Padiansari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya