The Jungle Book, Nostalgia Bersama Mowgli

The Jungle Book
Sumber :
  • http://www.imdb.com

VIVA.co.id - Sosok Mowgli bukanlah karakter baru dalam film Disney. Peran utama dalam film Disney The Jungle Book yang sempat dibuat dalam film seri ini pun sudah akrab di telinga banyak orang.

Seolah ingin kembali bernostalgia, kisah legendaris Rudyard Kipling yang telah menjadi inspirasi cerita The Jungle Book kembali hadir dengan petualangan aksi luar biasa Mowgli, seorang anak manusia yang dibesarkan kawanan serigala.

Konflik cerita berawal saat Mowgli menyadari dirinya tidak lagi diterima di hutan yang telah dianggapnya sebagai rumah. Mowgli merasakan adanya ancaman saat seekor harimau menyeramkan-- Shere Khan yang diperankan Idris Elba, memendam luka akibat ulah manusia berjanji akan memangsa siapapun yang dilihatnya.

Selain Idris Elba sebagai pengisi suara, masih ada banyak nama besar dalam film yang baru akan rilis pada 15 April 2016.

Nama-nama seperti Lupita Nyong'o sebagai Raksha, induk serigala pelindung Mowgli, Scarlett Johansson sebagai Kaa, ular piton dengan suara memikat yang ditemui Mowgli, Christopher Walken sebagai King Louie.

Dilansir dari IMDb film karya sutradara Jon Favreau, yang juga sutradara film Iron Man akan dibintangi pendatang baru Neel Sethi akan berperan sebagai Mowgli.
 

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
Para pemain film The Jungle Book

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'

Mowgli diperankan Neel Sethi.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016