Kontroversi Bentuk Bibir Tebal Adik Tiri Kim Kardashian

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Cosmetics

VIVA.co.id - Bibir seksi Kylie Jenner tak pernah habis dibahas. Bibir adik tiri Kim Kardashian ini sering menjadi sorotan di dunia maya. Haters menggunakan bentuk bibir Kylie menjadi bahan olok-olok. 

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Terlebih lagi, belakangan ini, bibir Kylie terlihat lebih tebal dari biasanya. Netizen menduga Kylie melakukan filler.

Untuk membuktikan tuduhan pembencinya, Kylie memposting dua video yang memperlihatkan bentuk bibirnya adalah asli bukan karena kosmetik. 

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

"Semua orang berpikir saya membuat bibir saya lebih tebal dan besar, tetapi inilah penampakan bibir saya saat normal," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu 23 Maret 2016. 

Kylie mengaku memiliki trik tersendiri untuk membuat bibirnya seksi dan terkesan menggantung. Ia kemudian memperlihatkan trik kamera agar bibirnya terlihat seksi. "Dan inilah hasilnya saat aku mendorong sedikit dan melakukan ekspresi di wajah kecil saya," ungkapnya.

Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner

Meski demikian, Kylie tak habis pikir mengapa publik sangat rajin membahas dan memperhatikan bentuk bibirnya. Padahal, ia sudah berkali-kali menjelaskan bahwa ia tidak melakukan bedah plastik atau perawatan kecantikan lain untuk membentuk bibir seksinya itu. 

"Saya merasa semua orang membicarakan tentang ini (bibir) berbulan-bulan, jadi saya merasa muak. Saya merasa bibir saya sangat menakjubkan. Saya tak peduli lagi. Saya tak peduli apapun yang orang katakan," ungkapnya.

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016