Boyz II Men Siap Sambangi 3 Kota di Indonesia

Boyz II Men saat beraksi didepan para penggemar mereka di Jakarta, (11/12/2012)
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Kabar gembira bagi Anda para pecinta lagu-lagu milik kelompok vokal Boyz II Men. Tak lama lagi boyband asal Amerika Serikat itu akan segera menyambangi Tanah Air.

Penyelenggara konser tunggal Boyz II Men, Rajawali Indonesia Comm menghelat konser boyband yang tenar di tahun 90-an itu dengan tajuk Boyz II Men Indonesia Tour 2016. Konser akan digelar Agustus mendatang.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm, mengatakan pihaknya bakal memboyong Shawn Stockman, Nathan Morris dan Wanya Morris, ke tiga kota besar di Indonesia.

"Kita akan menampilkan mereka di Surabaya pada 17 Agustus 2016. Sehari berikutnya di Bandung dan 20 Agustus di Yogyakarta," kata Anas melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu 23 Maret 2016.

Sebagai wujud memberikan kemudahan kepada para penggemar Boyz II Men, Anas juga sudah menyiapkan penjualan tiket secara presale. Untuk mereka yang ingin menonton di Surabaya dan Bandung, kata dia, tiket presale akan disediakan hingga 28 Maret 2016

''Untuk harganya menjadi lebih hemat 25 persen. Tiketnya hanya bisa dibeli secara online di www.tiketapasaja.com,'' jelasnya.

Sementara untuk pertunjukkan di Kota Gudeg Yogyakarta, Anas mengatakan penjualan tiket presale ini hanya akan dibuka sehari saja pada 2 April 2016. Untuk pertunjukkan nanti, Anas membagi tiket tersebut ke dalam empat kelas. Mulai dari kelas Diamond seharga Rp2 juta, Platinum (Rp1 juta), Gold (Rp500 ribu), dan Festival (250 ribu).

''Jadi jangan sampai dilewatkan kesempatan tersebut,'' kata Anas.

Anas juga menjanjikan, untuk penampilan Boyz II Men, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah gimmick dan kejutan menarik. Ia meyakinkan penampilan kelompok vokal peraih empat piala Grammy Awards ini akan siap menghibur para penontonnya di Indonesia.

''Tentunya tak bisa dibocorkan dulu,'' ujarnya.

Boyz II Men merupakan kelompok vokal asal Philadelphia, Amerika Serikat. Kelompok ini pernah merajai tangga lagu dunia di dekade 1990-an. Sejumlah hits yang pernah melambungkan popularitas kelompok ini di antaranya I’ll Make Love To You, 4 Seasons of Loneliness, On Bended Knee, maupun Water Runs Dry.

Lebih lanjut Anas juga menjelaskan untuk konser di Surabaya pihaknya bakal menggelarnya di Dyandra Convention Center, mulai pukul 20.00. Untuk Bandung akan di selenggarakan di Eldorado dan Yogyakarta akan digelar di Candi Prambanan Yogyakarta.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024