Sebelum Tampil di Dahsyat, Zaskia Gotik Ikut 'Briefing'

Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Guyonan yang dilontarkan Zaskia Gotik di salah satu acara musik hingga kini masih jadi perbincangan publik. Zaskia dianggap melecehkan lambang negara. Karena guyonannya, sejumlah artis yang juga ikut meramaikan acara musik tersebut, dijadikan saksi dan dipanggil polisi.

Setelah Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez, kini giliran adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang diperiksa sebagai saksi dan dimintai keterangannya terkait kasus Zaskia. Syahnaz hari ini diperiksa oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, bersama Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Adik kandung Raffi Ahmad itu mengatakan bahwa setiap acara musik Dahsyat dimulai, pembawa acara atau bintang tamu di-briefing oleh produser, begitu juga dengan Zaskia Gotik saat itu.

"Di-briefing tapi kan secara umum saja," kata Syahnaz di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Maret 2016.

Namun, saat ditanya lebih lanjut Syahnaz mengaku tidak mengetahui seperti apa proses briefing yang dilakukan terhadap Zaskia saat itu.

"Enggak tahu, enggak ada komunikasi sama Zaskia," ujarnya singkat.

Melihat pemberitaan tentang Zaskia, Syahnaz berharap agar masalah yang menimpa rekannya tersebut bisa segera berakhir.

"Ya Semoga kasus cepat selesai dan enggak berlarut-larut," tambahnya.

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016