Blogger Kecantikan Korea Bertransformasi Jadi Taylor Swift

Hye-Min Park bertransformasi jadi Taylor Swift
Sumber :
  • instagram.com/ponysmakeup/?hl=en

VIVA.co.id - Pada pandangan pertama, Anda mungkin tidak akan menyangka jika wanita tersebut bukan si cantik Taylor Swift. Kenyataannya, wanita tersebut adalah ahli kecantikan paling terkenal di Korea Selatan, Hye-Min Park atau yang dikenal Pony.

Dalam video transformasi yang diunggah ke YouTube, dia mengubah wajahnya menjadi Taylor Swift hanya dengan bantuan tata rias alias make-up. Tentunya, juga dengan memanfaatkan keahliannya di bidang tata rias.

Dikutip dari Daily Mail, video ini telah dilihat lebih dari 360 ribu kali sejak diunduh pada 21 Maret 2016 lalu. Sementara di Instagram, dia berhasil memiliki 1,7 juta pengikut.

Lalu bagaiman blogger kecantikan ini mengubah dirinya menjadi salah satu bintang paling populer di dunia?

Tampilan mirip Swift memang tidak mudah didapat lantaran harus menggunakan banyak produk kosmetik. Dalam video dengan durasi enam menit, Min-Park menggunakan 24 jenis produk kosmetik di wajahnya, memoleskan ke wajah dan membentuknya menjadi fitur Taylor Swift.

Proses transformasinya tampak luar biasa, karena perlahan-lahan mulai melihat mata, hidung dan alis yang menyerupai Swift. Pada tampilan terakhir, dia memasang mata palsu, lensa kontak, concealer, foundation, lipstik untuk mendapatkan tampilan mirip Swift.

Di samping membuat video tutorial make-up Taylor Swift, Min-Park juga membuat tutorial make-up lainnya. Selain itu, dia juga menulis sebuah buku.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift
Taylor Swift

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Swift membuat lagu untuk Taylor Lautner.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016