Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Bintang Pesbukers ANTV
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id - Acara ulang tahun ANTV ke-23 digelar malam ini. Acara ulang tahun tersebut disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB dari Hall B JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Maret 2016. 

ANTV Duduki Posisi 2 'TV Share'

Perayaan ulang tahun ini bertajuk 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Suasana didominasi nuansa merah dan emas serta bertabur swarovski. 

Acara ulang tahun ini dipandu Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Luna Maya. 1001 Kisah 23 Tahun ANTV diawali dengan cerita Raja Shahryar (Ravi Bhatia) yang dikhianati oleh sang permaisuri (Cita Citata). Raja yang marah kemudian membunuh permaisuri.

Heboh, Mal di Jakarta Kedatangan Bintang Cansu dan Hazal

Shehrazat (Ayu Ting Ting) yang merupakan anak dari perdana menteri (Epi Kusnandar) berhasil selamat dari raja karena keahliannya dalam mendongeng.

Tak hanya itu, kisah Uttaran yang diperankan secara langsung oleh para pemain serial Uttaran yaitu Ichcha (Tinaa Datta), Tapasya (Rashami Desai), Veer (Nadish Sigh) dan Nenek Tapasya (Pratima Kannan). Pemain serial Mahabharata, Shaheer Sheikh akan tampil satu panggung dengan bintang-bintang Uttaran.

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali

Selain cerita Uttaran, ada pula kisah Aladin yang ditampilkan dalam perayaan ke-23 tahun ANTV. Faisal Khan (Aladin) yang jatuh cinta dengan Putri Yasmine (Nabila JKT48). Perjuangan Aladin dibantu oleh Jin (Adul) dan Ibu Aladin (Hetty Koes Endang). Selain itu, ada juga Bapak Yasmine (Tarsan) dan musuh dari Aladin yaitu Jafar (Toro Margen).

Tak hanya aksi drama yang disuguhkan, ANTV pun akan memanjakan penonton dengan penampilan dari penyanyi papan atas Tanah Air seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw, NOAH, Cecepy, JKT 48, Reza Artamevia, Elvi Sukaesih, Mike Mohede, The Rain, Piyu, Ahmad Dhani, Siti Badriah, Uya Kuya, Indra Bekti, Eko Patrio, dan masih banyak lagi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya