Lipstik Matte Jadi Tren Wanita Urban

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram/Kylie Jenner

VIVA.co.id - Belakangan ini tren lipstik bertekstur matte sudah menjamur di pasaran. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya label kosmetik mengeluarkan varian lipstik matte.

Tidak hanya itu, lipstik matte kini memiliki harga dan jenis yang beragam. Banyak yang mengatakan bahwa memulaskan lipstik ini dapat membuat bibir lebih berisi.

Hadirnya, lipstik matte pun membantu mengekspresikan kepercayaan diri melalui warna-warna beragam. Selain itu, lipstik matte juga dapat menyempurnakan hasil make-up agar tampak sempurna.

"Tidak bisa dipungkiri kehadiran lipstik matte sekarang ini banyak digandrungi kaum wanita urban. Selain dapat menyempurnakan penampilan, lipstik matte dapat tahan lama di bibir," ujar Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, Shiny Mentari Putri saat ditemui pada acara peluncuran Revlon Ultra HD Matte Lipcolor di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 23 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa tekstur pada lipstik matte memberi kesan kering, sehingga membuat kontur bibir semakin terlihat tegas.

Tips Aplikasikan Lipstik Matte untuk Bibir Kering
Kylie Jenner

Kylie Jenner akan Rilis Tiga Lipstik Matte Metalik

Tiga produknya bernama Reign, King K dan Heir.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016