Mengintip Penampilan Anggun C Sasmi di The Voice Prancis

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • dokumentasi Viber

VIVA.co.id - Penyanyi dan diva Tanah Air, Anggun C Sasmi kembali membuat kejutan di negeri orang. Kali ini di Prancis, Anggun menjadi tamu kehormatan dan bintang tamu di acara pencarian berbakat menyanyi The Voice Prancis.

Dengan rasa bahagianya, Anggun menulis statusnya di akun Instagram-nya.

"Demain soir, tomorrow night, @thevoice_tf1 #NosViesParalleles,
" tulis ANggun.

Ini merupakan kali pertama artis asal Asia mendapat kehormatan diundang sebagai bintang tamu di program TV franchise di dunia barat tersebut. Anggun pun disebut oleh pemandu acara sebagai ‘Penyanyi Asia yang paling terkenal di dunia’ dan telah menampilkan single hit berbahasa Prancis yang sangat populer berjudul ‘Nos Vies Parallèles’ yang saat ini bertengger di chart Top 10 di AC Airplay Charts di Prancis.

Program TV ‘The Voice’ di Prancis merupakan sebuah program TV yang meraih sukses besar dengan penonton antara 7 hingga 10 juta yang menyaksikan tayangan tersebut yang membuat program TV tersebut sebagai yang tersukses dari program franschise ‘The Voice’ di Eropa, bahkan mengalahkan program ‘The Voice’ di Inggris yang tayang di BBC One television.

Dengan penampilan live di program ‘The Voice’ Prancis tersebut, Anggun menegaskan kelanjutan suksesnya di Prancis yang merupakan pasar musik terbesar kelima setelah Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Jerman.

Anggun juga telah menerima dua penghargaan Platinum di negara ini dan album terbaru berbahasa Prancis yang diluncurkan belum lama ini juga segera mendapatkan penghargaan Gold. Selain itu, Anggun juga telah mengumumkan serangkaian konser di Prancis.

Lagu Milik Anggun Muncul di The Voice Perancis

Lalu apa kata netizen?

"Love your voice! So unique...????????????,
" kata netizen.

"I love you Anggun...
," kata netizen lainnya.

"Ka Anggun... kapan konser di indonesia lg,
" kata netizen lainnya.

(mus)

Raih International Artist Award, Anggun Bangga
Anggun C Sasmi

Anggun Jadi Wanita Berpengaruh Kedua di Prancis

Dia juga dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds, Bangkok.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016